Ekstensi Rambut Sintetis Vs Manusia

  • July 30, 2021

Ekstensi Rambut Sintetis Vs Manusia

Ekstensi rambut dapat bervariasi secara signifikan dalam kaitannya dengan kualitas dan kemampuan untuk menyatu dengan rambut yang ada jual jam mewah bekas jakarta. Jenis yang paling umum termasuk manusia sintetis dan nyata. Berikut adalah ikhtisar dari berbagai jenis ekstensi rambut:

Bagaimana mereka dibuat?

Ekstensi rambut manusia adalah hal yang nyata dan dibuat menggunakan rambut alami yang bersumber dari donor. Pilihan berkualitas tinggi seperti rambut Remy masih memiliki kutikula yang utuh dan mengalir ke arah yang sama. Ini berarti ada risiko kusut yang lebih rendah dan ekstensi jauh lebih mudah dikelola.

Namun, rambut sintetis benar-benar bebas dari rambut alami dan dibuat dengan menggunakan berbagai serat sintetis campuran. Serat sengaja dibuat untuk meniru tampilan rambut alami dan biasanya dalam bahan jenis plastik yang sangat tipis.

Lihat dan rasakan

Kedua jenis ekstensi tersedia dengan pilihan metode aplikasi, warna dan gaya. Ekstensi rambut manusia lebih mudah untuk berbaur dan terlihat nyata dan alami. Tapi, kualitas serat sintetis bisa berbeda-beda. Sebagian besar ekstensi ini cukup kaku dan tidak mungkin bergerak atau mengalir seperti rambut yang ada. Juga, mereka bisa terasa sangat kasar atau kaku saat disentuh.

Gaya dan pewarnaan

Rambut sintetis kurang fleksibel dalam hal penataan dan pewarnaan. Itu tidak memberikan pilihan untuk mengubah warna rambut karena kebanyakan pewarna termasuk pemutih atau amonia yang hanya akan merusak ekstensi. Selain itu, sebaiknya hindari menggunakan pengering rambut, pelurus rambut, atau pengeriting rambut karena panasnya kemungkinan akan melelehkan helai plastik. Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan untuk dihindari termasuk produk rambut yang keras, gesekan dan paparan sinar matahari jangka panjang. Di sisi lain, ekstensi rambut manusia dapat ditata dan diwarnai sesuai keinginan, dan diperlakukan seperti rambut alami.

Kualitas dan daya tahan

Rambut sintetis adalah pilihan berbiaya rendah, tetapi memiliki keterbatasan yang telah disebutkan. Juga, siklus hidup ekstensi ini lebih pendek karena untaian mudah rusak oleh panas, matahari, dan produk rambut. Secara keseluruhan, mereka memiliki potensi untuk bertahan hingga 2 atau 3 bulan dan kemudian perlu diganti. Namun, ekstensi rambut manusia dapat bertahan selama 12 bulan atau lebih jika perawatan yang tepat dilakukan.

Ferdian

E-mail : admin@faktawisata.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*