Melampaui Dilema Waktu Pajak

  • August 15, 2021

Melampaui Dilema Waktu Pajak

31 Januari sudah dekat, yang berarti tanggal 15 April juga sudah dekat! Apakah Anda melihat pengembalian pajak Anda dengan ketakutan dan kebencian atau sebagai hadiah Natal lainnya, Anda tahu itu harus diselesaikan Konsultan Pajak Jakarta. Saya bukan CPA dan tidak mengklaim memiliki pengetahuan tertinggi tentang pengembalian pajak. Saya melakukan minor dalam akuntansi (bertahun-tahun yang lalu) yang memberi saya sedikit keunggulan dibandingkan dengan rata-rata Joe. Saya ingin berbagi beberapa tips yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun yang diharapkan akan menghemat sakit kepala dan waktu Anda juga.

Jangan Mengajukan Lebih Awal

Pengusaha memiliki waktu hingga 31 Januari untuk mengirimkan W-2 Anda sehingga Anda mungkin tidak mendapatkannya sampai satu atau dua minggu kemudian. Beberapa formulir dapat dikirimkan paling lambat tanggal 14 Februari termasuk (tetapi tidak terbatas pada) 1099-B, 1099-S, 1099-Misc, dan K-1 Anda. Saya tahu betapa frustasinya hal ini terutama ketika saya mendapatkan surat dari seorang pialang yang memberi tahu saya bahwa formulir itu bahkan belum siap pada tanggal 31 Januari. Aku sangat marah! Saya adalah salah satu orang yang biasanya mendapat imbalan kecil dan senang memilikinya. Adalah ilegal bagi seorang profesional pajak untuk mengajukan pengembalian pajak Anda tanpa menunjukkan formulir yang sebenarnya. Jika formulir Anda berbeda dari jumlah yang Anda masukkan ke 1040 Anda, maka kemungkinan besar Anda akan diaudit.

Miliki Segalanya

Saya tahu ini kedengarannya konyol, tetapi Anda akan takjub melihat berapa kali profesional pajak harus berhenti menyiapkan pengembalian di tengah jalan karena kurangnya formulir atau informasi yang hilang. Informasi tersebut termasuk ulang tahun setiap orang, ejaan nama yang benar (setidaknya ada 7 cara untuk mengeja Mikayla), W-2 dan formulir lain yang telah dikirimkan kepada Anda, ditambah tanda terima yang telah Anda kumpulkan selama setahun.

Sisihkan Blok Waktu

Lakukan pajak Anda ketika Anda punya waktu. Jika Anda melakukan pajak Anda sendiri, seperti saya, itu berarti setelah anak-anak di tempat tidur dan saya tidak memiliki gangguan. Jika Anda membawanya ke profesional, pastikan Anda telah menyisihkan waktu yang dibutuhkan untuk mereka. Perlakukan itu sebagai janji penting lainnya, dan jadwalkan ke dalam kalender Anda. Jika informasi pajak Anda dan hanya menyerahkan semuanya kepada mereka, tetap berikan waktu setidaknya 30 menit atau lebih untuk memastikan mereka memahami semua materi dan menjelaskan keadaan atau anomali yang tidak biasa. Pastikan Anda memberi mereka cukup waktu untuk bersiap sebelum 15 April juga (hubungi profesional sebelumnya untuk mengetahui berapa banyak). Jika karena alasan tertentu Anda tidak akan menyelesaikan pajak Anda dalam batasan waktu, ingatlah bahwa Anda dapat mengajukan perpanjangan. Ini sederhana, hanya akan membawa Anda beberapa menit, dan menyelamatkan Anda dari sakit kepala besar di masa depan. Jika Anda mengajukan ekstensi maka pastikan Anda tidak lupa untuk mengajukan pajak Anda; IRS akan mencari Anda dan tidak ada hukuman minimal dengan mereka.

Semoga wawasan yang saya bagikan kepada Anda akan membantu Anda menyusun pengembalian pajak bebas stres. Jika Anda memiliki wawasan tambahan untuk ditambahkan ke artikel, kami mengundang Anda untuk berkomentar. Kami ingin menjaga artikel kami tetap segar dan up to date dengan bahan yang paling berguna yang kami bisa. Selamat Mengarsip!

Ferdian

E-mail : admin@faktawisata.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*