Pemasaran Reputasi: Strategi Terbaik Saat Ini Untuk Profesional Medis Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pasien

  • August 2, 2021

Pemasaran Reputasi: Strategi Terbaik Saat Ini Untuk Profesional Medis Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pasien

Ingat hari-hari berjalan ke kantor profesional medis, masuk, melihat semua orang menunggu di depan Anda dan menyadari Anda akan berada di sana untuk waktu yang lama sebelum menemui dokter?

Saya dapat membayangkan semua pemikiran yang terlintas di benak Anda, tetapi saya yakin salah satunya adalah bahwa praktik tersebut membutuhkan lebih banyak pasien Jasa Pendirian PT Jakarta.

Namun masalah itu ada untuk para profesional medis saat ini. Mereka perlu secara konsisten menambahkan pasien baru ke dalam buku praktik. Ini menjadi perhatian untuk setiap jenis praktik, dari dokter hingga dokter gigi, hingga chiropractor hingga dokter hewan. Kurangnya arus pasien baru menghambat praktik dua kali lipat: penurunan pendapatan berkelanjutan dan peningkatan biaya yang terkait dengan pemasaran darah segar.

Tidak selalu seperti ini. Selama beberapa dekade, praktik akan mengalokasikan sebagian besar anggaran pemasaran mereka ke standbys mencoba dan benar: Yellow Pages dan iklan surat kabar. Akhirnya mereka berkembang menjadi surat langsung, kartu pos dan bahkan iklan internal seperti pamflet yang menjelaskan layanan mereka.

Baru-baru ini, praktik beralih ke strategi pemasaran Internet untuk menarik pasien baru, dengan banyak yang percaya bahwa daftar halaman pertama di Google dan situs web bermerek akan membuat telepon mereka terus berdering.

Namun, perubahan dramatis di pasar online telah menciptakan kebutuhan akan praktik untuk mengubah strategi tersebut. Alasannya adalah pentingnya ulasan. Google, raksasa pencarian, sekarang secara mencolok menampilkan ulasan ketika orang mencari bisnis secara online. Selain itu, selama bisnis memiliki minimal 10 ulasan, Google akan memberikan skor Zagat mulai dari 0-30, yang selanjutnya melegitimasi bobot ulasan positif pada reputasi bisnis.

Seperti yang Bob Dylan nyanyikan dengan terkenal, “Saat-saat mereka berubah.” Orang-orang yang mencari produk dan layanan secara online saat ini memandang ulasan positif sebagai faktor utama yang memengaruhi keputusan pembelian mereka, kedua setelah rekomendasi pribadi. Menurut Nielsen, sebuah perusahaan pemeringkat yang sangat dihormati, 72% konsumen mencari 6-10 ulasan sebelum memilih produk atau layanan, yang berarti mereka ingin melihat beberapa ulasan, bukan hanya 1 atau 2. Selain itu, 70% dari konsumen tersebut mempercayai bisnis yang memiliki minimal 6-10 ulasan.

Apa arti pergeseran ini bagi para profesional medis?

Fakta-faktanya jelas. Orang yang mencari secara online mencari ulasan. Latihan dengan 6-10 ulasan positif memiliki reputasi yang bagus. Praktik dengan reputasi hebat membuat telepon mereka berdering. Para profesional yang tidak memiliki banyak ulasan telah terbukti tidak kredibel di benak pembeli ketika mereka membuat keputusan pembelian.

Sangat penting bahwa praktik mengarahkan fokus pemasaran mereka untuk menciptakan reputasi bintang 5 secara online melalui ulasan positif yang berkelanjutan. Setelah reputasi bintang itu dikembangkan, praktik tersebut dapat memasarkan dan memanfaatkan reputasi itu untuk mengubah lebih banyak pasien.

Ferdian

E-mail : admin@faktawisata.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*