The Opal Tiebar – Permata Warna-warni untuk Memenangkan Hatinya

  • August 16, 2021

The Opal Tiebar – Permata Warna-warni untuk Memenangkan Hatinya

Dasi, Cravat, Tie Bar, Tie Tacks, Manset, Bolas, Beberapa pria sangat menyukainya. Orang lain benar-benar membenci mereka! Kita berbicara tentang benteng simbolis pakaian sombong Inggris, dasi pria. Tapi dari mana mereka berasal? Mari kita lihat sedikit sejarah Dasi beli jam tangan mewah jakarta.

Britania!! mungkin akan menjadi tebakan pertama Anda, tetapi analisis yang cermat tentang sejarah dasi akan mengungkapkan beberapa fakta menarik yang menunjukkan bahwa mereka populer di Cina ribuan tahun yang lalu dan mereka datang ke Inggris melalui Prancis, dari Kroasia dari mana namanya ‘ Cravat’ berasal.

· Dasi, dasi leher, Dasi, cravat, selendang, semuanya memiliki asal yang sama. Sejarah dasi kembali ratusan bahkan ribuan tahun dan saya kira ide aslinya sangat praktis. Sangat nyaman untuk memiliki semacam kain yang dikalungkan di leher Anda untuk menyerap keringat atau mungkin untuk menyeka wajah Anda.

· ‘Cravat’ (Prancis, ‘Cravete’ sebuah korupsi dari kata ‘Kroasia’ yang menghubungkannya dengan tanah Kroasia, yang menelusuri sejarahnya ke Iran kuno.) Para prajurit Kroasia mengenakan sapu tangan di leher mereka yang terbuat dari sutra standar atau bunga , sebagai perlengkapan standar yang digunakan untuk menyeka wajah mereka atau sebagai perban jika terluka. Seragam kemudian termasuk dasi merah. – lihat tautan ‘Tentara Kroasia’ di bawah.

· Cravat Day memulai debutnya pada 18 Oktober 2003; Academia Cravatica berusaha untuk membungkus dasi merah raksasa di sekitar arena Romawi di Pula. Namun aplikasi praktis dari embel-embel ini segera digantikan oleh potensi untuk menonjolkan fashion untuk pria, bahkan fashion dasi. Lambang dan ikat busana dengan ekstensi.

George Bryan “Beau” Brummell (7 Juni 1778 – 30 Maret 1840) adalah seorang tokoh ikonik di Regency England, wasit mode pria, dan teman Pangeran Bupati, calon Raja George IV. Dia menetapkan mode pakaian untuk pria yang menolak mode yang terlalu berhias untuk salah satu pakaian yang bersahaja, tetapi pas dan disesuaikan dengan sempurna. Tampilan ini didasarkan pada mantel gelap, celana panjang penuh daripada celana selutut dan stoking, dan di atas semua itu, linen kemeja rapi dan dasi yang diikat rumit.

Variasi Dasi – Bola Amerika

Sekarang diproduksi secara massal, dan bolos biasanya terbuat dari tali kulit, dengan gesper perak atau pirus. Mereka umum di seluruh barat dan sering dipakai untuk bisnis. Pada tahun 1971 legislatif Arizona menamai bolo sebagai dasi resmi negara bagian.

Dari mana asalnya Bola Dasi?

Silversmith Victor Cedarstaff dari Wickenburg, Arizona, mengklaim telah menemukan dasi bolo di akhir 1940-an, dan kemudian mematenkan desain slide-nya. Menurut sebuah artikel di Sunset: Victor Cedarstaff sedang menunggang kudanya suatu hari ketika topinya terlepas. Waspada kehilangan pita topi berpotongan perak, dia menyelipkannya di lehernya. Rekannya bercanda, “Itu dasi yang bagus yang kamu kenakan, Vic.” Sebuah ide ditetaskan, dan Cedarstaff segera membuat dasi bola pertama (namanya berasal dari boleadora, lariat Argentina).

Ferdian

E-mail : admin@faktawisata.my.id

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*